Zulkifli Hasan Sebut HUT Partai Golkar ke 58 Bakal Meriah

0
78
Zulkifli Hasan

TNews, KOTA GORONTALO – Pada Bulan Oktober mendatang, Partai Golkar (Golongan Karya) akan merayakan hari jadinya Ke-58, pada tanggal 20 Oktober 2022 nanti. Rangkaian acara telah disiapkan oleh segenap kader partai, dan Organisasi Hasta Karya Partai, dimulai dengan rapat bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Rabu (22/09/2022).

Barisan Muda Kosgoro 1957 Provinsi Gorontalo yang juga notabene merupakan Organisasi Hasta Karya Partai Golkar, menyatakan kesiapannya, untuk mengawal hingga sukses acara perayaan HUT Ke-58 Partai Golkar Di Gorontalo.

Hal ini sebagaimana yang dituturkan  langsung oleh Sekretaris BMK Provinsi Gorontalo, ZulHas (Zulkifli Hasan) saat dimintai keterangannya bahwa, BMK 1957 Provinsi Gorontalo senantiasa akan mengawal penuh segala agenda Partai Golkar, dan bila perlu BMK Provinsi Gorontalo akan menjadi garda terdepan untuk mensukseskan HUT Partai Golkar Ke-58 di Gorontalo

“BMK Provinsi Gorontalo akan turun penuh dan akan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan agenda partai Golkar terlebih untuk memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-58″, Pungkasnya.

Setelah mendengar hasil rapat kesiapan HUT Golkar bersama DPD Golkar Provinsi, Kabupaten dan Kota, lanjut Zulhas, dirinya memastikan penyelenggaraan HUT akan sengat meriah.

“Saya melihat perayaan HUT Golkar di Gorontalo kali ini akan sangat meriah sebab itu disupport oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Pak Rusli Habibie, dan BMK siap mengawal perayaan HUT Golkar di Gorontalo,” ujarnya.

Terakhir, Zulhas mengajak seluruh kader BMK 1957 Provinsi Gorontalo serta para simpatisan Golkar untuk memeriahkan HUT Golkar, yang akan dimulai dengan Jalan Sehat serentak pada tanggal 16 Oktober 2022.

“Mari kita sama-sama selaku Kader Barisan Muda Kosgoro 1957 Provinsi Gorontalo, dan juga tak lupa pula untuk para simpatisan Golkar agar kita senantiasa bergandengan tangan untuk turut serta mensukseskan agenda yang sangat berarti bagi Partai Golkar ini,” Tutupnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.