5 Kuliner Malam Pekanbaru Menggugah Selera, Dijamin Bakal Ketagihan.

0
266
Sate Padang. Sumber Foto Instagram

TNews, Pekanbaru – Pekanbaru merupakan ibu kota Provinsi Riau yang memiliki banyak pilihan kuliner malam. Jika berkunjung ke Pekanbaru belum komplit jika belum mencoba menikmati kuliner yang bikin ketagihan ini.

Apalagi saat malam hari, banyak terdapat deretan penjual makanan disepanjang jalan kota Pekanbaru yang selalu ramai ini. Biar tidak penasaran langsung saja kami berikan pilihan kuliner malam di Pekanbaru yang bisa kamu coba:

1. Sate Padang Pak Datuk

Sate Padang Pak Datuk adalah tempat makan yang terkenal dengan sate Padangnya yang lezat. Selain sate Padang, tempat makan ini juga menyajikan gulai kambing dan rendang sapi yang lezat.

Warung kuliner yang satu ini cocok banget untuk kamu kunjungi sambil menikmati kelezatan dari menu kulinernya yang menggugah selera dan mengenyangkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Suasana Pusat Kuliner Malam di Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru.
Sumber Foto : Ora Krishna Lubis

2. Sate Ayam Padang Baco

Sate Ayam Padang Baco adalah tempat makan yang terkenal dengan sate ayam Padangnya yang lezat. Tempat makan ini juga menyajikan aneka jenis sate lainnya seperti sate kambing, sate kelapa, dan sate padang campur.

Kamu bakalan kenyang seharian jika makan disini, rasa dan aromanya langsung menggugah selera, dijamin kamu bakalan nambah dan balik lagi keesokan harinya.

3. Nasi Goreng Gila

Nasi Goreng Gila adalah tempat makan yang terkenal dengan nasi gorengnya yang lezat dan unik. Nasi goreng di tempat makan ini disajikan dengan berbagai macam topping seperti ayam, sosis, bakso, dan masih banyak lagi.

Menu nasi goreng lezat disini bisa kamu jadikan menu makan malam yang mengenyangkan bersama dengan keluarga atau kerabat, harganya juga sangat murah meriah lho.

Bakso menjadi salah satu makanan favorit di Pekanbaru. Sumber Foto Instagram

4. Bakso Malang Cak Man

Bakso Malang Cak Man adalah tempat makan yang terkenal dengan bakso Malangnya yang lezat. Selain bakso, tempat makan ini juga menyajikan mie ayam dan aneka jenis hidangan lainnya.

Menu bakso disini sangat terkenal dan menjadi favoritnya warga Pekanbaru, rasanya jangan ditanya lagi dari aromanya saja sudah menggugah selera dan membuat perut keroncongan.

5. Martabak Mie

Martabak Mie adalah tempat makan yang terkenal dengan martabak mie-nya yang lezat dan unik. Martabak mie di tempat makan ini disajikan dengan berbagai macam topping seperti keju, daging, dan sayuran.

Pasti kenyang nih jika kamu makan malam di warung kuliner yang satu ini, harganya juga begitu terjangkau dan merakyat.

Itulah beberapa jenis pilihan kuliner yang pastinya bisa membuat penikmatnya ingin nambah dan nambah lagi.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.