Es Krim Ini Bentuknya Persis Ayam Goreng

0
36

TNews, KULINER – Es krim biasanya disajikan di atas cone, mangkuk, atau menggunakan stik. Tapi, es krim ini dibuat berbentuk mirip ayam goreng krispi bagian paha. Kok bisa ya?

Es krim banyak diminati karena rasanya manis dan menyegarkan. Rasa yang menjadi favorit adalah vanila, stroberi, dan cokelat. Tapi, banyak juga es krim rasa buah hingga kopi yang tak kalah enak.

Penyajian es krim biasanya diletakkan di atas cone atau mangkuk kecil. Ada juga es krim yang menggunakan stik.

Bentuk es krim ada yang bulat, persegi, bahkan bentuk karakter kartun yang lucu. Bentuk es krim ternyata juga ada yang aneh, seperti es krim yang ditawarkan di Amerika ini.

Dilansir dari Mothership (23/2), ada es krim yang bentuknya aneh menyerupai ayam goreng. Mungkin kalau tidak mengetahuinya, banyak orang akan menyangka kalau itu adalah ayam goreng krispi bagian paha.

Padahal itu hanyalah es krim yang dibalut dengan cornflakes menyerupai tepung yang renyah. Adalah Life Raft Treats yang memproduksi es krim berbentuk ayam goreng krispi tersebut.

Es krim ini bisa ditemui di beberapa supermarket yang ada di Amerika. Bisa juga dikirim ke luar negeri dengan memesan ke salah satu toko online bernama Gold Belly. Es krim berbentuk ayam goreng ini ternyata sudah diperkenalkan sejak 2018 lalu oleh seorang chef di bidang pastry.

Bagaimana rasa es krim berbentuk ayam goreng krispi? Es krim ini memiliki cita rasa waffle yang manis, lalu tulang ayamnya terbuat dari cokelat yang dicampurkan biskuit.

Selain itu dibalut juga dengan white chocolate pada seluruh permukaannya dan ditutup lagi menggunakan cornflakes yang dihancurkan. Tak heran kalau bentuknya menyerupai ayam goreng krispi.

Es krim ayam goreng krispi ini tersedia dalam 2 ukuran. Ada yang isinya 6 buah dan 20 buah yang diletakkan dalam keranjang layaknya penyajian di gerai ayam goreng cepat saji.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.