Ini 5 Nasi Uduk Paling Populer

0
1972

TNews, KULINER – Nasi uduk Betawi yang autentik juga bisa kamu temui di Bekasi. Ada yang buka sejak pagi hari ada pula yang buka di sore hari.

Nasi uduk Betawi mudah ditemui di mana pun. Selain di Jakarta, nasi uduk Betawi juga banyak ditemui di Bekasi. Bahkan warung-warung nasi uduk tersebut sangat hits di kawasannya.

Tentunya dengan pilihan lauk yang beragam, mulai dari aneka semur, balado hingga ayam goreng. Tak lupa juga kondimen utama berupa tempe orek dan bihun goreng.

Seporsi nasi uduk di Bekasi rata-rata berkisar mulai dari Rp 12.000-an. Tergantung dengan jenis lauk yang dipilih.

Beriktu 5 nasi uduk Betawi hits di Bekasi:

  1. Nasi Uduk Bu Sidik Amanah

Salah satu warung nasi uduk Betawi yang populer di Bekasi adalah Nasi Uduk Bu Sidik Amanah. Lokasi warungnya ada di kawasan Harapan Jaya, Bekasi. Seporsi nasi uduk di sini dibanderol Rp 12.000.

Dengan harga tersebut nasi uduknya sudah dilengkapi dengan kondimen utama berupa tempe kering dan bihun goreng. Selain itu, kamu juga bisa memesan lauk lainnya, mulai dari telur, semur, hingga ayam goreng.

Selain nasi uduk, warung ini juga menawarkan lontong sayur yang cocok untuk sarapan. Untuk camilannya tersedia pisang goreng dan sempol ayam. Warungnya buka mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

  1. Nasi Uduk Duta 7

Kalau warung Nasi Uduk Duta 7 berada di kawasan Harapan Baru, Bekasi. Warung nasi uduk yang hits di Bekasi ini terkenal menawarkan aneka lauk. Mulai dari olahan telur seperti telur dadar, ceplok dan semur.

Selain itu juga tersedia menu balado. Untuk paket utama yang berisikan nasi uduk, tempe, bihun, kerupuk dan sambal dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.000. Kamu juga bisa pesan lebih satu lauk.

Bukan hanya nasi uduk saja, warung ini juga menawarkan nasi kuning yang dibanderol dengan harga Rp 12.000. Warungnya mulai buka pukul 06.00 – 13.00 WIB.

  1. Warung Nasi Uduk Cing Owni

Yang tak kalah populer ada warung bernama Warung Cing Owni. Lokasinya ada di kawasan Rawalumbu, Bekasi. Warungnya mulai buka sejak pukul 05.30 WIB.

Maka tak heran warungnya selalu menjadi buruan saat sarapan. Seporsi nasi uduk disini dibanderol dengan harga sekitar Rp 15.000. Nasi uduknya dilengkapi dengan tempe orek, bihun goreng dan telur balado.

Warung yang populer disebut warung Nasi Uduk Kompeni ini tidak hanya menawarkan nasi uduk, tetapi juga tersedia nasi kuning sambal Betawi dan lontong sayur yang dibanderol sekitar Rp 15.000.

  1. Nasi Uduk Bang Bule

Kalau warung nasi uduk yang satu ini baru buka sore hari. Namanya adalah Nasi Uduk Bang Bule yang berlokasi di bilangan Margahayu, Bekasi. Warung ini terkenal legendaris karena sudah ada sejak tahun 1970-an.

Seporsi nasi uduk dengan kondimen utama dibanderol dengan harga sekitar Rp 11.000. Sementara itu, kamu akan dibuat bingung dengan pilihan lauknya yang beragam. Mulai dari semur, balado, kikil, dan aneka gorengan.

Rata-rata per item menu lauknya dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.000. Warung ini buka mulai dari pukul 17.00 hingga 02.00 WIB.

  1. Nasi Uduk Pak Tata

Warung Nasi Uduk Pak Tata dapat kamu temui di lokasinya Jl. Ir. H. Juanda. Warungnya berupa gerobak dengan tenda kaki lima. Setiap hari, warungnya selalu ramai pengunjung.

Pilihan lauknya pun sangat beragam, mulai dari ayam goreng, aneka semur, aneka balado, tempe orek, bihun goreng dan masih banyak lagi. Nasi uduknya juga dilengkapi dengan sambal kacang.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.