Ini Tempat Bakso Beranak Jumbo yang Mantap

0
581

TNews, KULINER – Salah satu bakso yang adalah bakso beranak berukuran jumbo. Bakso dengan isian beragam bakso mungil bisa kamu nikmati di tempat ini.

Sesuai dengan namanya, bakso beranak merupakan bakso yang di dalamnya terdapat bakso lagi. Jadi, bakso utamanya berukuran jumbo, kemudian di dalam diisi dengan bakso dengan ukuran yang lebih kecil.

Bentuknya yang unik tersebut seringkali mencuri perhatian, terutama para pencinta bakso. Apalagi baksonya tersedia banyak pilihan, ada bakso urat, telur, hingga bakso keju.

Berikut rekomendasi 5 warung bakso beranak yang populer di Jakarta:

  1. Bakso Beranak Mpok Rame

Bakso Beranak Mpok Rame jadi salah satu warung bakso yang populer. Lokasinya ada di Mall Artha Gading. Seperti namanya, kedai bakso ini selalu ramai pengunjung setiap hari.

Kedai bakso ini menawarkan menu unik karena pada adonan baksonya menggunakan campuran kelapa. Jadi, rasa baksonya ada cita rasa gurih. Menu tersebut dinamakan BaPa atau bakso kelapa.

Selain itu, kedai ini juga menawarkan bakso isi keju, bakso rawit, bakso urat dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 60.000.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.