Kuliner Sup Seafood dalam Batok Kelapa

0
94

TNews, KULINER – Duo Bikin Laper selalu sukses membuat penontonnya ngiler! Mereka mencicipi sup seafood unik yang disajikan dalam batok kelapa utuh. Kayak apa ya rasanya?

Anwar BAB dan Gilang Samiadji berkunjung ke restoran Gendhis Legi yang ada di kawasan Gunung Putri, Bogor. Mereka disuguhkan hidangan istimewa bernama Sop Kelapa Sari Laut. Harganya Rp 75 ribu per porsi.

Tampilan hidangan ini berhasil mencuri perhatian Anwar dan Gilang. “Aku pikir kelapa banget loh, tapi beneran kelapa asli,” komentar Anwar yang terkecoh dengan penyajian sup dalam batok. Ketika bagian dalamnya disendoki, mereka juga terkejut dengan banyaknya isian sup.

Terlihat ragam fish ball, cumi, dan udang ada di sana. Semuanya direndam dalam kuah bening berwarna kemerahan. “Segerrr, i like it,” kata Gilang soal rasa kuah sup. Anwar juga mencoba makan sup seafood ini dengan paduan daging kelapa.

Ternyata rasanya unik dan enak. Ia juga merekomendasikan pencinta tom yum untuk mencoba Sop Kelapa Sari Laut. Supaya makin nendang, Anwar menyeruput kuah sup langsung dari batok!

“Ada rasa-rasa daun ketumbarnya tapi nggak aneh,” tambah artis yang memang hobi masak ini. Kemudian ia mengangkat jempolnya seraya mengatakan enak, apalagi isian sup seafood juga berlimpah.

Anwar dan Gilang tak henti-henti mencicipi sup seafood bersama nasi hangat. “Pokoknya rasanya top bgt,” tutup Gilang. Kunci kelezatan sajian ini ada pada bumbu asam gurih yang diracik pihak restoran.

Kira-kira habis ini mereka berpetualang kuliner kemana lagi ya? Tonton terus Bikin Laper yang tayang setiap hari di Trans TV pada pukul 17.00 WIB.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.