Menu Buka Puasa ala Maroko di Bandung

0
128
ilustrasi

TNews, KULINER – Bosan dengan menu buka puasa yang itu-itu saja? Berbuka puasa dengan sajian masakan khas Maroko bisa jadi pilihan bagi Anda.

Pada Ramadan kali ini, ibis Bandung Trans Studio menghadirkan ‘Ramadhan Wonderful Indonesia with Moroccan Signature Dish’. Tema ini menyajikan berbagai makanan khas Maroko sebagai pilihan berbuka puasa.

Menu khas Maroko ini di antaranya Shawarma, Moroccan Turmeric Rice, Lamb Brochette, dan Sticky Morrocan Ribs. Aneka masakan khas Maroko ini kaya akan rempah dan memilki cita rasa tinggi.

Selain itu, masakan khas Maroko ini juga dihidangkan secara prasmanan di Oopen Restaurant, mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Jangan khawatir, penerapan protokol kesehatan di lokasi bakal membuat kumpul bersama orang terdekat tetap aman dan nyaman.

“Untuk di Hotel Ibis konsentrasi Morrocan. Kita membuat promo ini untuk mengembalikan silaturahmi yang sudah lama dirindukan. Kita ketahui 2 tahun tidak melakukan aktivitas untuk buka bersama, ini kesempatan kita untuk berbuka bersama,” kata GM ibis Bandung Trans Studio Indra Gunawan.

Ada sekitar 14 sajian masakan khas Maroko yang disajikan di ibis Bandung Trans Studio khusus di bulan Ramadan. “Ada 14 menu, setiap harinya berganti, ditambah dengan Indonesia Food juga,” ujar Indra.

Indra berharap, dengan menyajikan masakan khas Maroko atmosfer berbuka puasa layaknya di negara Timur Tengah dapat. “Kita pengen puasa ini mencoba mendekatkan dengan yang di atas, lebih berasa sekali ketika kita dapatkan atmosfer seperti itu,” tuturnya.

Menu berbuka puasa yang terdiri dari takjil, appetizer, main course, Moroccan signature dish, hingga dessert ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 150.000 net/pax.

Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dapatkan potongan harga spesial sebesar 50% dan juga untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri spesial potongan harga spesial sebesar 50% dengan syarat ketentuan berlaku.

Selain penawaran berbuka puasa, tersedia ‘Ramadhan Experience’ untuk promo kamar sekaligus pengalaman menginap dekat dengan Masjid Agung Trans Studio Bandung memberikan kesempatan untuk beribadah atau beritikaf di malam bulan suci Ramadhan.

Dengan harga mulai dari Rp 530.000,- net/room, pengunjung dapat menginap di kamar standard selama satu malam plus memperoleh sahur, dan juga menikmati menu berbuka puasa ‘Ramadhan Wonderful Indonesia with Moroccan Signature Dish’ untuk dua orang.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.