Penjual Bebek Goreng Cantik Ini Banjir Pembeli

0
8674

TNews, KULINER – Belakangan ini banyak penjual makanan cantik yang membuat dagangannya laris manis. Seperti penjual bebek goreng yang punya paras cantik di Surabaya ini yang diantre pembeli!

Bebek goreng jadi salah satu makanan khas Surabaya. Berbeda dengan bebek goreng Madura yang disajikan dengan bumbu hitam, bebek goreng khas Surabaya disajikan dengan kuah kuning dan sambal korek.

Salah satu bebek goreng yang nikmat di Surabaya adalah ‘Warung Nasi Bebek Cabang Purnama’. Lokasinya ada di Jalan Raya Bandara Juanda, tepatnya tidak jauh dari Aloha. Setiap harinya warung bebek goreng ini buka pukul 16.00 WIB hingga tengah malam.

Tak hanya rasanya yang nikmat, tapi penjualnya juga punya paras cantik. Hal ini lantas menarik perhatian para pembelinya. Lewat channel YouTube Awirachma (1/7), penjual bebek goreng berparas cantik ini diketahui bernama Fika Putri.

Setiap harinya Fika berjualan dengan penampilan yang menarik. Ia menggunakan riasan wajah dan pakaian yang modis. Berbeda dengan kebanyakan penjual bebek goreng yang tak mementingkan penampilan.

Warung bebek goreng ini selalu ramai pembeli setiap harinya. Fika mengaku dalam sehari bisa menghabiskan sekitar 70-80 ekor bebek.

Nasi bebek goreng ini disajikan dengan serundeng, lalapan, dan sambal tomat. Untuk harganya cukup terjangkau yaitu Rp 20.000 saja per porsinya.

Menurut YouTuber Awirachma, rasa dari bebek gorengnya enak dan empuk. Sambal tomat yang disajikan pun terasa pedas. Ada juga menu lainnya seperti ayam goreng, lele goreng, tempe, dan aneka sate (ati ampela, usus, dan uritan).

Sebelumnya ada juga penjual makanan cantik yang bikin gagal fokus para pembelinya. Namanya Yossy Kartika yang saat Ramadhan lalu berjualan gorengan di Yogyakarta. Tepatnya di kawasan Warung SGPC dan Sop Daging Pak Bari Jalan Kaliurang (Jakal).

Penjual gorengan cantik ini sampai viral karena parasnya. Ia juga diketahui seorang model jadi tak heran kalau parasnya cantik ya foodies!

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.