Tuai Pujian, Pelayan Kafe Ini Perlakukan Driver Ojol Seperti Sultan

0
3619

TNews, KULINER – Seorang pelayan kafe memperlakukan driver ojek online bak sultan. Ia memberikan minuman dan makanan sambil driver ojol menunggu orderan selesai.

Banyak kejadian di mana driver ojek online (ojol) kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari kustomernya. Mulai dari penghinaan, diprank dan diprotes jika pesanan telat datang.

Namun, berbeda dengan kejadian yang dialami oleh driver ojol yang satu ini. Bukan penghinaan, ia justru mendapat perlakuan baik dari seorang pelayan kafe, tempat ia mendapat orderan makanan.

Kejadian itu diceritakan oleh akun TikTok @si_samipoel. Berawal dari driver ojol yang mendapat orderan di sebuah kafe. Dalam video tersebut terlihat driver ojol datang ke sebuah kafe.

Biasanya, driver ojol yang mendapat orderan di tempat makan hanya dibiarkan begitu saja selama menunggu pesanan selesai. Namun, saat itu ia langsung disambut oleh pelayan kafe di sana.

“Ini toh video yang lagi viral itu. Store roti yang perlakukan driver ojol seperti sultan,” tulis netizen.

Driver ojol itu langsung di dipersilahkan duduk sambil menunggu. Bukan hanya itu, ia juga disuguhkan minuman dan camilan oleh pelayan kafe.

Meski sederhana, tetapi perlakuan pelayan kafe tersebut membuat netizen terharu. Videonya pun dibanjiri komentar positif dari netizen.

“Saya gak tau ini dimana. Ya Allah semoga pemilik dilancarkan rezekinya. Karyawannya sejahtera,” tulis netizen di kolom komentar.

“Loh saya gak bisa apa-apa loh tanpa driver ojol. Mereka punya pekerjaan mulia loh. Barokallah selalu buat mereka Aamiin,” tulis netizen lainnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.