Tukang Bakso Ikan Mirip Artis Raffi Ahmad

0
246

TNews, SELEB – Tukang bakso ikan ini mendadak viral di media sosial karena berwajah tampan. Selain itu, juga disebut-sebut mirip artis Raffi Ahmad.

Lewat sebuah video singkat, pengguna TikTok @daniaawly_ membagikan momen saat jajan bakso ikan di sebuah gerobak kaki lima. Dalam video tampak tukang bakso tengah melayani pembeli.

Tukang bakso itu sempat melihat ke arah kamera, sehingga wajahnya terlihat jelas. Sosok tukang bakso ikan tersebutlah yang membuat netizen menjadi salah fokus.

Itu karena penjual bakso ikan itu memiliki paras yang tampan. Tak sedikit juga dari netizen yang menyebut bahwa wajahnya mirip artis Raffi Ahmad saat masih muda.

“Beli bakso: karena ganteng (no), karena abangnya ganteng (yes),” tulisnya dalam caption video.

Video tukang bakso ikan itu menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun @moodchanger.id. Berbagai komentar kocak pun memenuhi kolom komentar.

“A Raffi emang sukses di segala bidang ya, sekarang malah nambah bisnis kuliner bakso ikan, salut banget pekerja keras banget a,” tulis netizen.

“Ini Raffi Ahmad lagi ngeprank kali ya,” tulis netizen lainnya.

Sementara itu, ada pula netizen yang menceritakan pengalamannya saat jajan di warung bakso ikan tersebut.

Ia mengatakan bahwa lokasinya berada di bilangan Bekasi. Tepatnya di samping gedung sekolah SMP Widya Nusantara (Winus) Bekasi Timur.

“Ini di Winus Rawa Lumbu Bekasi. Gue pernah beli baksonya pas banget yang lagi jaga dua gaes, emang ganteng gak boong,” tulis netizen lainnya.

Video tukang bakso ikan tersebut pun ditanggapi oleh Raffi Ahmad. Melalui timnya, RaffiAhmad berencana untuk bertemu dengan tukang bakso ikan tersebut.

“Banyak banget yang mention, bilang ada abang-abang bakso mirip sama aa Raffi. Nah, sekarang bantuin dong cariin abang-abang tukang baksonya,” tulis Abrar, tim dari Rans Entertainment.

Selain tukang bakso ikan, ada juga tukang nasi goreng yang sempat viral karena wajahnya mirip Raffi Ahmad. Kemudian juga ada penjual makanan yang mirip artis Ahmad Dhani, Syahrini, Aliando hingga artis Bollywood Shahrukh Khan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.