Atlet Muay Thai Cantik Ini Harus Jalani Ritual Seks Pagi Hari Sebelum Bertarung

0
1799

TNews, OLAHRAGA – Sebelum Anda melakukan rutinitas sehari-hari, biasanya ada kebiasaan yang wajib dilakukan. Sebut saja misalnya minum air putih setelah bangun tidur atau menyaksikan drama Korea favorit sebelum terlelap.

Begitu juga yang diceritakan Atlet Muay Thai asal Korea Mia Kang. Dirinya mengaku punya ritual tersendiri sebelum bertanding. Adalah seks! Jadi, sebelum naik ke atas ring, sebisa mungkin Mia menyempatkan waktu untuk bercumbu dengan kekasihnya. Menurut Mia, dengan melakukan hal tersebut dirinya bisa merasa lebih berenergi, kuat, dan bertenaga.

’’Saat perempuan melakukan hubungan seks, tingkat hormon pria dalam perempuan pun keluar dan meningkat. Karena itu, saya sebisa mungkin untuk mencari kesempatan untuk berhubungan intim sebanyak mungkin sebelum bertanding.

Sikap tidak menerima kalah sudah mendarah daging dalam diri Mia ternyata. Dia menjelaskan, kekalahan bukan pilihan. Dirinya bisa menerima kekalahan jika dia menyadari bahwa upaya latihan yang dilakukan tidak maksimal. Tetapi, jika sudah melakukan persiapan sejak jauh hari dan kalah, itu tidak ada dalam kamusnya.

Mia melanjutkan, dengan seks, selain membuat badannya lebih kuat juga meningkatkan kepercayaan dirinya. Dengan modal kepercayaan diri yang tinggi, dia akan menjadi lebih bersemangat dan kuat menghadapi pertarungan. Pulang pun membawa gelar juara!

 

Sumber : lifestyle.okezone.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.