Gegara Film Layangan Putus, Suami Ini Selalu Dicurigai Selingkuh oleh Istri

0
129
(foto google)

TNews, PALU – Serial Layangan Putus bisa dibilang sukses menggaet perhatian masyarakat Indonesia. Khususnya penonton ibu-ibu yang sangat menggandrungi jalan ceritanya.

Namun karena serial ini, banyak suami yang merasa risih. Kenapa? mereka ternyata kerap dicurigai oleh istrinya.

Salah satunya diungkapkan akun facebook bernama “Aril”.

Warga Kota Palu ini mengungkapkan keluh kesahnya di media sosial. Ia mengaku sejak ada sinetron itu, istrinya selalu curiga ia mendua.

“Minta tolong sutradara, kalau bisa tidak usah disebarluaskan ini film kasihan. Soalnya berdampak ke kami laki-laki. Biar kami tidak melakukan apa-apa, tetap dicurigai,” tulisnya.

Ia mengaku istrinya selalu berkhayal yang tidak-tidak. Karena alur cerita film tersebut. Istrinya menganggap, Aril akan melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan artis Reza Rahadian dalam serial itu.

“Dia samakan saya dengan pemeran utamanya yang kaya itu. Mau pergi di Turki sisa beli tiket. Aduh kasihan ya Allah, beli rokok saja hanya eceran, apalagi mau ke Turki, biar punya uban tujuh lapis jangan harap bisa ke sana,” keluhnya.

Postingan Aril ini pun sudah dibagikan berulang kali oleh akun lainnya. Banyak pula warganet yang mengaku mengalami hal yang sama. “Saya juga begitu. Sedikit-sedikit itu film lagi dia bahas,” tulis akun Muhammad Jufri.

Bahkan ada yang mengaku sampai diantar istrinya ke kantor. Karena takut tidak sampai tujuan. Sama seperti yang dilakukan Reza di dalam serial tersebut.

Seperti diketahui, serial Layangan Putus sendiri diadaptasi dari novel karya Mommy ASF alias Eka Nur Prasetya. Akting para pemerannya begitu menguras emosi dan membuat siapa saja yang menontonnya ikut terbawa suasana.

Diceritakan, kisah rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) dihantam badai prahara. Saat sosok Lydia (Anya Geraldine) hadir sebagai orang ketiga. Padahal, kehidupan Kinan dan Aris terlihat sangat bahagia sebelumnya.

 

Sumber : suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.