Lama Tak Punya Anak, Ternyata Suami Istri Ini Tak Tahu Berhubungan Seks

0
834

TNews, LIFESTYLE – Menjadi seorang perawat, bidan, serta penyuluh kesehatan selama 40 tahun membuat Rachael Hearson menemui banyak orang dengan berbagai kasus. Salah satunya kasus unik pasangan yang sudah lama menikah ini.

Dalam buku terbaru Hearson yang berjudul Handle With Care: Confessions of an NHS Health Visitor, ia membagikan cerita ketika mengunjungi keluarga. Ia mendatangi banyak keluarga untuk mengajarkan kesehatan.

Dilansir Mirror, sebuah cerita unik dialami Hearson. Peristiwa ini terjadi sebelum adanya internet. Ia bertemu sepasang suami istri yang sudah bertahun-tahun menikah, tapi tak kunjung memiliki anak.

Ternyata, hal ini bukan disebabkan oleh gangguan kesehatan reproduksi keduanya. Melainkan, pasangan ini tidak mengerti bagaimana proses terjadinya kehamilan.

“Mereka tidak tahu bagaimana membuat bayi, dan ini tugas saya untuk memastikan mereka tahu,” kata Hearson.

Pasangan ini tidak memahami bahwa jika ingin memiliki bayi, mereka harus melakukan seks. Selama ini, keduanya tidak memiliki pemahaman akan hal tersebut, Bunda.

“Mereka benar-benar berpikir bayi datang sebagai hasil dari pernikahan,” ujarnya.

Ia lalu memberikan pasangan tersebut pengetahuan tentang seks. Setelah beberapa kali kunjungan, pasangan ini justru tidak bisa melepaskan tangan mereka satu sama lain.

Agar bisa memiliki anak, pasangan tentunya harus melakukan hubungan seks. Selain itu, bercinta ketika masa subur merupakan salah satu waktu terbaik supaya bisa hamil, Bunda.

Dilansir Healthline, untuk mengetahui masa subur, caranya adalah menghitung hari siklus menstruasi. Setiap siklus dimulai pada hari pertama periode Bunda, dan berakhir pada hari sebelum periode berikutnya dimulai.

Bisa juga dilihat dari titik tengah siklus Bunda. Jika Bunda memiliki siklus 28 hari, umumnya akan mengalami ovulasi sekitar hari ke-14.

Lihat juga perubahan restoran di era new normal berikut ini, Bunda.

 

Sumber: haibunda.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.