Sekuel Film Black Panther Tanpa Chadwick Boseman

0
28

TNews, PERFILMAN  Sekuel Black Panther yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Judul film tersebut sudah resmi diumumkan.

Film kedua tanpa Chadwick Boseman ini diberi judul Black Panther: Wakanda Forever. Marvel mengumumkan judul tersebut bersamaan dengan jadwal rilis sekuel Black Panther dan sembilan film lainnya yang dijadwalkan tayang tahun ini hingga 2023.

Marvel Studios sebelumnya mengkonfirmasi bahwa peran T’Challa tak akan dibuat baru. Hal itu dilakukan untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman yang telah meninggal dunia.

Meski begitu, belum diketahui bagaimana sutradara Ryan Coogler akan membuat film ini seperti apa alur dan plotnya.

Selepas Chadwick Boseman tiada, Marvel memberi ruang bagi karakter dari Black Panther hadir dalam The Falcon and the Winter Soldier. Mereka muncul usai Bucky Barnes membebaskan Zemo, musuh rakyat Wakanda yang membuat pemimpin mereka T’Chaka meninggal dunia dalam sebuah insiden ledakan di seri Captain America: Civil War.

Zemo dilibatkan dalam aksi Bucky dan Sam Wilson memburu kelompok radikal berkekuatan super karena serum berbahaya.

Marvel menampilkan cuplikan film masa lalu dan masa depan dalam rangkaian promosi film-film mereka yang bakal dirilis di waktu mendatang. Ada 10 film di mana termasuk sekuel Black Panther di dalamnya.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan menyapa penggemar pada 8 Juli 2022. Proyek film ini tengah dalam menuju penggarapan produksinya.

Sutradara Ryan Coogler kembali usai dirinya sukses menyutradarai film pertama yang meraih sukses dari sisi kritik juga pendapatan di 2018.

Film Black Panther meraup keuntungan lebih dari $ 1,3 miliar di seluruh dunia dan memecahkan banyak rekor box office, termasuk film berpenghasilan tertinggi oleh sutradara kulit hitam.

Film ini juga menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi kesembilan sepanjang masa, film dengan pendapatan kotor tertinggi ketiga di AS dan Kanada, dan film dengan pendapatan kotor tertinggi kedua pada 2018.

Sumber : Detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.