Sinopsis Film Mechanic Resurrection, Aksi Selanjutnya Jason Statham

0
953

TNews, NASIONAL – Jason Statham menjadi seorang pembunuh bayaran dalam The Mechanic. Penampilannya berlanjut dalam Mechanic Resurrection.

Dalam film Mechanic Resurrection, Arthur Bishop yang diperankan Jason Statham dikisahkan mengubah identitasnya setelah pura-pura mati di film pertama.

Namun dunia hitam seakan menjadi takdir Bishop. Seseorang mendekati dirinya dalam pelariannya di Rio de Janeiro, Brasil. Ia meminta Arthur Bishop untuk menerima tawaran untuk membunuh dan membuatnya seperti sebuah kecelakaan.

Tawaran tersebut ditolak oleh Bishop. Hingga kemudian, seorang perempuan yang dekat dengannya menjadi target penculikan.

Bishop dapat kembali dengan sang perempuan apabila ia mau menerima permintaan membunuh tiga target dari pihak yang sebelumnya ditolak oleh Bishop.

Tiga target tersebut tersebar di tiga tempat di antaranya Malaysia juga Sydney, Australia. Salah satunya adalah seorang penjual senjata di AS yang menjadi pesaing Riah Crain, pihak yang memegang kendali Arthur Bishop untuk bersedia melakukan pembunuhan.

Bishop diberi waktu 24 jam untuk menyelesaikan misi tersebut untuk bisa berkumpul lagi dengan perempuan yang juga teman dekatnya yang mengalami penculikan karena Riah Crain.

Mechanic Resurrection dirilis di bioskop pada 2016. Film ini adalah sekuel The Mechanic yang merupakan remake dari film berjudul sama.

Selain Jason Statham, Mechanic Resurrection juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh.

Di lama situs Rotten Tomatoes, Mechanic Resurrection menerima skor 4.45/10. Jason Statham dipuji melakukan rangkaian adegan aksi yang rumit dan berkharisma sebagai seorang pembunuh.

Mechanic Resurrection menuai pendapatan hingga 125 juta dari penayangannya secara global. Salah satu penyumbang pendapatan terbesar yakni penayangan Mechanic Resurrection di China.

Malam ini, Mechanic Resurrection dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Film ini tayang di lacar kaca pada pukul 21.30 WIB.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.