Manado Kota Kotor, Angouw Himbau Kesadaran Masyarakat Membantu Pemkot

0
28

TOTABUAN.NEWS-MANADO- Viralnya Kota Manado masuk 10 kota kotor versi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dalam penilaian Adipura 2018, akhirnya anggota DPRD Sulut khususnya dari daerah pemilihan kota Manado angkat bicara.

Saat Konfrensi Pers, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw di ruangan kerja mengajak masyarakat untuk sadar akan kebersihan lingkungan, rabu(16/01/19).

“Masyarakat jangan semua klaim ke pemerintah. Tetapi masyarakat harus punya kesadaran. Budaya membuang sampah itu harus diedukasi. Mulai dari lingkungan rumah sendiri maupun dari sekolah-sekolah,” tegas Angouw.

Ditambahkan Angouw kurangnya Kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya malah saya kedapatan saat di jalan, banyak pengguna kendaraan membuang sampah sembarangan.

“Berapa kali kita temui pas sementara di jalan ada oto di muka yang buang sampah sembarangan, deng sering kita lia dorang buang sampah dari oto buang ke jalan.” Pungkas Angouw.

“Jadi marilah kita sama sama menjaga kebersihan kita agar kita sehat dan terhindar dari banjir”.tutup Angouw

( Dvd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.