25 Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Minahasa Dilantik, Ini Pesan Nyonya Fenny Roring-Lumanauw

0
18
Caption Foto : Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Minahasa Kamis (23/2/2023) Di Aula Benteng Moraya.

TNews, MINAHASA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Nyonya Dra Fenny Roring-Lumanauw melantik 25 Ketua TP-PKK Kecamatan yang berada di 77 Desa di Aula Benteng Moraya, Tondano, Kamis (23/2/23).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Ny Dra Fenny Roring-Lumanauw melantik 25 Ketua TP-PKK Kecamatan yang berada di 77 Desa di Aula Benteng Moraya, Tondano, Kamis (23/2/2023).

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, turut didampingi Wakil Ketua Ny Martina Dondokambey – Lengkong, dan dihadiri Sekda Frits Muntu SSos, serta Kadis PMD Drs Arthur Palilingan.

Dalam sambutannya, Lumanauw meminta kepada ketua-ketua TP-PKK baik di kecamatan maupun desa, agar menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan. Dan saya berharap tanggung jawab ini dapat dijalankan dengan baik.

Ia juga berharap, agar TP PKK Minahasa dapat menyukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK dan berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga tingkat dasa wisma.

Selain itu, istri tercinta Bupati Minahasa Royke Octavian Roring ini juga meminta kepada ketua-ketua TP-PKK kecamatan dan desa agar saling koordinasi, komunikasi, dan menjalani hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat.

“Demi menyukseskan program-program yang telah di susun, Tim penggerak PKK dan seluruh kader di Kabupaten Minahasa, hendaknya tahu, mau dan mampu menjadi garda terdepan,” ujar Lumanauw.

Hal ini, untuk mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup.

“Saya dan Wakil Ketua TP-PKK Ibu Martina Dondokambey – Lengkong mengucapkan selamat kepada para ketua TP-PKK yang baru dilantik.

PKK yang lama atas jasa dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian sosial kemasyarakatan khususnya dalam hal pemberdayaan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya.

Reporter : M Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.