Kapolres Minahasa Berikan Bantuan Pemeliharaan Pura dan Bantuan Buku Agama Hindhu

0
14
Gambar : Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK,SH,MM berikan Bantuan Dana Pemeliharaan Pura dan memberikan Buku Agama Hindu kepada umat hindu yang ada di Minahasa yang dilaksanakan di Pura Danu Mandara Tondano Timur, (31/8/2023).

TNews, MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK,SH,MM memberikan Bantuan Dana Pemeliharaan Pura dan memberikan Buku Agama Hindu kepada umat hindu yang ada di Minahasa yang dilaksanakan di Pura Danu Mandara Kelurahan Kiniar Kecamatan Tondano Timur. Kamis (31/8/2023) Siang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan POLRI yang dimana sebelumnya juga melaksanakan Bansos di Rumah Tempat Ibadah dan Panti Asuhan.

“Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM yang juga merupakan Umat Hindu ingin memperkenalkan bahwa di Tanah Minahasa ada juga umat beragama hindu. Mari tetap jaga kerukunan antar umat beragama yang sudah rukun dan damai di tanah Minahasa,” ujar Kapolres Mianahasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut umat hindu yang ada di Minahasa yang domisilinya kebanyak di Unima Tataaran Tondano dan juga Penasehat Parisadha Hindu Dharma Minahasa Bapak Gusti Lanang pande.

Selesai kegiatan, Kapolres Minahasa bersama-sama melaksanakan ibadah menurut kepercayaan umat hindu.*

Reporter : M.Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.