Kapolres Minahasa Gelar Baksos di SMK Negeri 1 Langowan

0
32

TNews, MINAHASA – Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana SIK.,SH.,MM, Didampingi Kabag Ren, Kompol Nyoman Srioktarini, SIK, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri di SMK N 1 Langowan, Jumat, (25/08/2023).

Bakti Sosial ini berupa bantuan pembuatan Sumur dan Pompa Air di Sekolah tersebut.
Dalam sambutanya, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM menyampaikan dengan adanya air bersih di sekolah ini, bisa memenuhi kebutuhan Siswa/Siswi dan Pendidik di Sekolah.

“Ini merupakan program dari Mabes Polri, dan kegiatan ini dilaksanakan di seluruh indonesia. Dan dengan adanya bantuan ini, bisa memperlancar kegiatan di sekolah ini,” Tutur Kapolres Minahasa.

Hartini Ngadiorejo, SPd.,MPd, Selaku Kepala Sekolah SMK N 1 Langowan menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian Polri atas bantuan tersebut.

“Selaku pihak sekolah dan mengatasnamakan keluarga besar SMK N 1 Langowan, mengucapkan terima kasih kepada Polri, Dalam hal ini Polres Minahasa, yang telah membantu sekolah kami dengan menyediakan air bersih,” Kata Kepala sekolah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Langowan Barat Adrian Tatontos, Kapolsek Langowan Iptu Edi Asri, Forkopimca Langowan, dan Hukum Tua Desa Langowan.

Reporter : M Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.