Maya Kainde Menjabat Sebagai Kadis Kominfo Yang Baru

0
16
Maya Kainde Saat Dilantik Menjadi Kadis Kominfo Minahasa. Foto (beritamanado.com)

TNews, SULUT – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Minahasa kini resmi memiliki pemimpin baru.

Nama yang dibacakan dalam acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, menyebutkan nama Maya Kainde SH sebagai Kadis Kominfo Kabupaten Minahasa yang baru.

Diketahui, Maya Kainde sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa, Kamis (13/10/2022).

Pelantikan Maya Kainde bersama sejumlah pejabat lainnya dilakukan oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa yang turut dihadiri Forkopimda Minahasa dan jajaran Pemkab Minahasa.

Maya Kainde mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah memberikan tugas yang baru.

Maya Kainde saat menerima SK dari Wakil Bupati Robby Dondokambey

“Sebagai jajaran, saya juga berterima kasih kepada Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Wakil Bupati Dr (Hc) Robby Dondokambey serta Sekda Frits Muntu SSos atas kepercayaan yang diberikan,” ungkapnya.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Robby Dondokambey juga mengatasnamakan Bupati Minahasa menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Selamat bertugas kepada yang dilantik dan diharapkan dapat bekerja dengan baik, sehingga dapat memaksimalkan implementasi program kerja Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Robby Dondokambey.

Bersama Maya Kainde, Wakil Bupati Robby Dondokambey juga melantik David Mangundap SE sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa, Agustivo Tumundo SE MSi sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Setdakab Minahasa serta lima pejabat administrator dan dua pejabat pengawas.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.