Personil Kodim 1302/Minahasa Ikuti Zoom Literasi Digital Kepada Prajurit TNI

0
52
Gambar : Personil Komando Distrik Militer (Makodim) 1302/Minahasa dan Jajaran ikuti kegiatan Zoom lanjutan Literasi Digital kepada Prajurit TNI, (30/08/2023).

TNews, MINAHASA – Personil Komando Distrik Militer (Makodim) 1302/Minahasa dan Jajaran mengikuti kegiatan Zoom lanjutan Literasi Digital kepada Prajurit TNI, yang digelar pada rabu (30/08/2023) Pukul 09.00 WITA.

Dipimpin Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Letnan Satu (Lettu) Inf Farisnop Ompoeo personil Makodim, Koramil 1302-01/Tondano sampai dengan Koramil 1302-06/Tomohon, dan Koramil 1302-10/Sonder menyaksikan Literasi Digital lanjutan yang dilaksanakan di Aula Darmawangsa Makodim di Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Sedangkan para Personil Koramil Koramil 07/Tombariri sampai dengan Koramil 09/Langowan dan Koramil 11/ Ratahan sampai dengan Koramil 19/Modowinding, dipimpin Danramil dan Pengganti Sementara (Pgs) Danramil menyaksikan kegiatan Literasi Digital Prajurit TNI di Koramil masing-masing.

Pelaksanaan Literasi Digital kepada Prajurit TNI ini disaksikan secara Live oleh seluruh Jajaran TNI di seluruh Indonesia yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Prajurit TNI yang cakap digital serta meningkatkan kemampuan Prajurit dalam memanfaatkan teknologi digital secara Positif, Produktif, dan Aman.*

Reporter : M.Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.