PPK se Kabupaten Minahasa Mulai Lakukan Coklit

0
31
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Melaksanakan Apel Dan Bimtek Coklit

TNews, MINAHASA  –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Minahasa telah memulai Tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Minahasa, pada hari Minggu (12/2/2023).

Tahapan Coklit di Kecamatan Remboken yang dilaksanakan di Balai Desa Talikuran ini diawali apel Perdana yang diikuti Seluruh Anggota PPK, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) yang telah ditetapkan (PPS) Desa/Kelurahan di seluruh Wilayah secara Serentak di setiap Kecamatan.

“Pelaksanaan Kegiatan di Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa juga disertai Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pembagian Logistik untuk para petugas Pantarlih yang langsung melakukan Kegiatan Coklit di wilayah masing-masing baik secara manual maupun penggunaan e-coklit,” kata Ketua PPK Remboken, Steven Langi melalui Anggota PPK Divisi Data, Jemmy Turang.

Adapun Kegiatan yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Remboken ini mendapatkan Pengawasan secara langsung dari Personil Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Remboken yang dipimpin Ketua Panwascam Remboken, Steven Koagouw.

Reporter : Moris Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.