Sambut Hari Jadi ke-75, Polwan Polres Minahasa Anjangsana dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Milania

0
20
Gambar : Menyambut HUT Polwan RI ke-75, personel Polwan Polres Minahasa melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Anak Milania, Kabupaten Minahasa, (30/8/2023).

TNews, MINAHASA – Menyambut Hari Jadi Polwan RI (Polisi Wanita Republik Indonesia) ke 75, personel Polwan Polres Minahasa melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Anak Milania, Jalan Melati no.1 Desa Koyawas, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Rabu (30/8/2023) pukul 10.30 WITA.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM dan rombongan Polwan Polres Minahasa ini, dipimpin oleh KBO ResNarkoba Ipda Juliana Oraile.

“Anjangsana ini dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak penyandang disabilitas di Panti Asuhan Milania Langowan,” ujar Ipda Juliana.

Diharapkan dengan adanya penyerahan bantuan ini dapat membantu anak-anak di Panti Asuhan. “Kami ingin kemeriahan momen menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 ini dapat juga dirasakan oleh anak-anak di Panti Asuhan Milania. Semoga dapat membawa kebaikan untuk kita semua,” pungkas Ipda Juliana.*

Reporter : M.Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.