Wakili Dandim, Pasi Ops Kodim 1302/Minahasa Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Zamrat 2023

0
36
Gambar : Perwira Seksi Operasi Letnan Satu Inf Noby Rori mewakili Komandan Komando Distrik Militer 1302/Minahasa ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Kelurahan Sasaran, Provinsi Sulawesi Utara, pada senin (04/09/2023)

TNews, MINAHASA – Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Letnan Satu (Lettu) Inf Noby Rori mewakili Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kacamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada senin (04/09/2023) Pukul 08.00 WITA.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan para personil dan materil yang akan digunakan dalam Operasi Zebra Zamrat Tahun 2023, yang ditandai dengan pemasangan Pita Operasi kepada perwakilan yang dilakukan langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM.

Pelaksanaan Gelar Pasukan diikuti oleh 1 Satuan Setingkat Regu (SSR) Personil Kodim 1302/Minahasa, 1 SSR Staf Polres, 1 SSR Satlantas, 1 SSR Samapta Polres Minahasa, 1 SSR Dinas Perhubungan (Dishub), 1 SSR Pol-PP, dan 1 SSR Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Zamrat Tahun 2023 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan diikuti oleh Personil Kodim di seluruh wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa yaitu, di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan di Kota Tomohon.

Turut hadir dalam kegiatan Apel di Kabupaten Minahasa yaitu, Kejari Minahasa Diky Oktavian, SH.,MH, mewakili Dandim 1302/Minahasa Pasi Ops Lettu Inf Noby Rori, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo, S.Sos, Wakil Ketua Pengadilan Minahasa Obednejo Pasale, SH, Kadis Perhubungan Kabupaten Minahasa David mangundap SE, Kasat Pol-PP Alex W. Mamesah, S.STP, M.Si, dan mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Dr. Linda Mantiri.*

Reporter : M.Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.