Wakili Kapolda Sulut, Kapolres Minahasa Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Dies Natalis ke-68 UNIMA Tondano

0
58
Gambar : Wakapolda Sulut dan Kapolres Minahasa hadiri pembukaan turnamen Bola Voli dalam rangka Dies Natalis ke-68 UNIMA Tondano, (6/9/2023).

TNews, MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK,SH, MM, Hadiri Pembukaan pertandingan Bola Voli dalam rangka Dies Natalis ke-68 Unima Tondano, Selasa (05/09/2023).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Olah Raga Kampus Unima Kelurahan Tataaran Patar ini, dihadiri Wakil Rektor 3 Unima Tondano Dr. Donald M RaTu, M.Hum, Karo Akademik Unima Tondano Dra. Agustine Tulong dan Ketua Panitia Kegiatan Dr. Marnex Berhimpong M.IFO dan peserta lomba.

Dalam sambutannya Kapolres Minahasa Ketut Suryana, SIK,SH, MM, yang juga selaku Ketua PBVSI Kabupaten Minahasa mengatakan kegiatan ini tentunya menjadi momen pembinaan bagi para atlit bola voli di Kabupaten Minahasa. Dan selaku Ketua PBVSI Minahasa, tentunya berterima kasih kepada Unima Tondano yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba saat ini.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan pertandingan ini, minat dan bakat para siswa dan siswi peserta lomba dapat menyalurkan bakat keterampilan dan selamat bertanding,” ujar Kapolres.

Diketahui, lomba Bola Volly merupakan salah satu dari 7 lomba pada momen Dies Natalis ke-68 Unima Tondano, dengan peserta lomba terdiri dari siswa dan siswi SMA/SMK dengan jumlah peserta yang terdaftar terdiri putra 17 tim dan putri 7 tim.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan hari Selasa tanggal 12 September 2023.*

Reporter : M.Kaligis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.