Bersama FORKOPIMDA Bupati FDW Ajak Warga Jaga KANTIBMAS

0
17

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dalam setiap kesempatan baik bersama-sama FORKOPIMDA maupun dalam berbagai kegiatan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman umum serta kesehatan masyarakat, antara lain ;

– Setiap kelurahan dan desa mengaktifkan kembali Siskamling atau Poskamling yang sudah tidak aktif dan jika ada yang belum memiliki Siskamling atau Poskamling agar dapat membentuk Siskamling atau Poskamling yang baru, lebih khusus menghadapi pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.
– Menjaga situasi dan suasana yang kondusif, rukun dan damai.
– Masyarakat yang berada di sekitar Jalan Protokol lebih khusus Jalan Trans Sulawesi jangan melempar batu dsb pada kendaraan yang lewat kerena dapat menyebabkan kecelakaan.
– Terkait dengan eliminasi malaria, bagi semua tamu yang berkunjung atau menetap lebih dari 1×24 jam, untuk melapor kepada pemerintah setempat, untuk diinformasikan kepada Puskesmas terdekat.
– Agar masyarakat bermedsos dengan bijak, stop ujaran kebencian, hoax/berita bohong dan penghinaan.
– Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa wajib menghimbau dan mensosialisasikan pada setiap kesempatan, terkait himbauan tersebut. Dan juga mohon peran serta dan bantuan dari tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat memsosialisasikan himbauan ini.(Stevens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.