Bupati FDW Buka Rakor DAK Fisik Pendidikan Tahun 2023

0
14
Gambar : Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan DAK Fisik Pendidikan Tahun 2023, dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang pada Senin, (7/8/2023).

TNews, MINSEL – Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan DAK Fisik Pendidikan Tahun 2023, dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang pada Senin, (7/8/2023).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa kiranya semua pihak terkait dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan kontrak yang ada, kiranya materi yang disampaikan oleh narasumber dapat bermanfaat bagi kita semua.

Dalam melaksanakan program kegiatan kita diawasi oleh internal yaitu inspektorat juga dari eksternal, juga berharap kiranya koordinasi dapat dilaksanakan secara maksimal dan kepada Penyedia Jasa Kontraktor agar melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak yang telah dibuat.

Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kapolres Minahasa Selatan Bapak Iptu. Jamaludin Lukman selaku Kabag Logistik Polres Minahasa Selatan, Konsultan Pengawas dan Konsultan Perencanaan, para Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP penerima Dak Fisik Tahun 2023, serta Kontraktor Pelaksana.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.