Bupati FDW Hadiri Misa Paroki SP. Maria Ratu Rosari Modoinding

0
17

TNews,Minsel- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga adalah Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,Pada Hari Sabtu 06 Mei 2023 menghadiri Misa Pertama Imam Baru Pastor Biilly Leonard Tendean, Pr di Stasi Andreas Kinamang Paroki SP. Maria Ratu Rosari Modoinding, bertempat di SD Katolik Kinamang, Desa Kinamang Satu, Kecamatan Maesaan.

Turut juga hadir Anggota DPRD Kab. Minahasa Selatan, Pastor Paroki SP. Maria Ratu Rosari Modoinding Bpk. Pastor Feighty Boseke, Pr., Para Pastor termasuk yang seangkatan yaitu Pastor Marciano Pantow, Pr., Pastor Dedianus Pati, Pr., Pastor Theodorus Palit, Pr., Pastor Rei Lolowang, Pr., para Frater dan Suster, Camat Maesaan, Forkopimcam Maesaan dan Pemerintah Desa setempat.
engan Motto Tahbisan “Sebab untuk itulah kamu dipanggil, karena Kristus pun telah menderita untuk kamu.” 1 Petrus‬ ‭2‬:‭21‬a.

Bupati Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan kiranya seluruh jemaat saling membantu, menolong dan bergotong royong serta bekerja sama, dan Mohon dukungan dan sukseskan Program Pemkab Minsel, antara lain dalam rangka upaya pengendalian inflasi dengan gerakan Marijo Ba Tanam, walaupun pertumbuhan ekonomi Kabupaten Minahasa Selatan meningkat tetapi kita tetap berupaya memajukan sektor pertanian untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya memasuki tahun politik dalam rangka Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024, Bupati FDW menghimbau dan mengharapkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga suasana yang kondusif, menjaga keamanan dan ketertiban, hidup rukun bersama dengan damai serta saling hormat-menghormati.(Stevens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.