Bupati FDW Hadiri Penamatan Siswa SMA N 1 Tareran Tahun 2023

0
52
Gambar : Bupati FDW hadiri penamatan siswa SMA N 1 Tareran tahun 2023.

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. menghadiri Penamatan Siswa kelas XII SMA N 1 Tareran Tahun 2023, dilaksanakan di BPU Desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran. Jumat, 19 Mei 2023.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. dalam sambutannya menyampaikan  ucapan selamat kepada para siswa dan siswi yang telah lulus setelah menempuh pembelajaran selama 3 tahun dan boleh lulus, ini adalah satu kebanggaan bagi orang tua, masyarakat, juga kebanggaan bagi masyarakat Minahasa Selatan meskipun kewenangan untuk SMA adalah kewenangan Pemerintah Provinsi namun para siswa dan orang tua tinggal di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Dan kepada para siswa yang telah lulus seleksi untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya yang nantinya akan membawa nama baik keluarga, pribadi dan pemerintah tentunya kiranya dapat terus berkarya karena jika kita berbicara pendidikan tidak ada batasan waktu dan tempat setiap saat kita harus belajar karena dunia Pendidikan itu dinamis artinya terus berkembang pesat,¬† dan kita ketahui bersama terkait perkembangan dunia digital kiranya kepada kita semua untuk mengunakannya dengan benar dan bertanggung jawab jangan menyebarkan ujaran kebencian yang membuat gesekan-gesekan dalam bermasyarakat, jadilah anak muda yang kreatif¬† yang selalu ingin berkembang kearah positif,” tutup Bupati FDW mengakhiri sambutannya.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.