Bupati FDW Imbau ASN Minsel Bijak Bermedsos

0
19
Bupati MInahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH

TNews, MINSEL – Bupati MInahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH mengimbau Kepada ASN di Jajaran Pemerintah kabupaten MInahasa Selatan untuk Bijak dalam bermedia Sosial.

Hal tersebut disampaiikan Bupati FDW pada saat membawakan sambutan pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Dirangkaikan Dengan Apel Kebangsaan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis 1 juni 2023

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan sebagai Aparatur Sipil Negara harus peknea dan responsif dalam menerima dan menyebarkan kembali berbagai informasi dan berita terkait perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, terlebih dalam memasuki tahun politik.

“Aparatur Sipil Negara harus menjadi garda terdepan untuk mencegah hoax, ujaran kebencian, berita bohong dan fitnah serta bijak menggunakan sosial media,” tegas bupati FDW

Pelaksanaan upacara saat ini, juga dirangkaikan dengan apel kebangsaan jajaran pemerintah kabupaten minahasa selatan. pelaksanaan apel ini menjadi sarana dalam menjalankan fungsi pengawasan, evaluasi, dan sarana penyampaian informasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur sipil negara, yaitu: sebagai pelaksana kebijakan publik, sebagai pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa.

“Sebagaimana amanat undang-undang nomor 5 tahun 2014. dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara, kiranya para ASN menunjukkan disiplin dan kinerja yang tinggi, tingkatkan motivasi dan semangat kerja, jaga loyalitas  terhadap atasan serta selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya. mari ciptakan suasana kerja yang kondusif, pupuk kerja sama yang baik antara pimpinan dan staf agar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil optimal,” tandas Bupati.

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.