Bupati FDW Kunjungi Inspektorat Jenderal Kemendagri RI

0
36
Gambar : Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH kunjungi Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Kamis (31/08/2023).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH kunjungi Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI. Kamis (31/08/2023).

Kunjungan tersebut turut didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Hendra Pandenuwu, SE dalam rangka Konsultasi di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, terkait dengan upaya Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah yang terukur melalui Monitoring Center For Prevention (MCP).

Dalam pertemuan ini dibahas tentang upaya Pemerintah Daerah khususnya Perangkat Daerah yang terkait dengan 8 Area Intervensi MCP untuk pemenuhan dokumen sebagaimana dituangkan dalam pedoman Penilaian MCP Tahun 2023.

Kunjungan Bupati Minahasa Selatan bersama rombongan, diterima langsung oleh Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Kemendagri Bapak Dr. Drs. Teguh Narutomo, MM, CRGP, CGCAE, CFra., PIC MCP Wilayah Sulawesi Utara Bapak Ir. Rolekson Simatupang, MM., dan Verifikator MCP Pengawasan APIP Wilayah Sulawesi Utara Bapak Mohammad Hasbi As-Siddiq, S.Tr.IP.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.