Bupati FDW Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2023

0
63
Bupati Franky Donny Wongkar, SH saat pimpin Apel Perdana ASN Pemda Minsel Rabu (04/1/2023). FOTO : Steven

TNews, MINSEL – Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Rabu (04/1/2023) telah di laksanakan Apel Perdana Aparatur Sipil Negara yang di rangkaikan dengan Ibadah Syukur Awal Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Franky Donny Wongkar,SH jadi Pembina pada Apel Perdana tersebut. Kegiatan ini juga di laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Perangkat Daerah, Pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, Penghargaan kepada Pemenang Lomba Lampion dan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Video dan Karikatur Anti Korupsi.

Dalam sambutannya, Bupati Franky Donny Wongkar,SH memberikan Apresiasi kepada Perangkat Daerah yang sudah bekerja dengan baik selama tahun 2022.

Bupati FDW mengingatkan kepada Perangkat Daerah yang sudah menandatangani Pakta Integritas agar melakukan tupoksi dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Semoga Pakta Integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani tapi harus dilakukan, di tindaklanjuti apa yang sudah ditandatangani dengan bertanggung jawab terhadap diri sendiri,” ujarnya.

Dalam Apel ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, Sekertaris Daerah Glady Kawatu dan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ikut serta dalam kegiatan apel ini.

Reporter : Steven Selang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.