Bupati FDW Tanam Jagung Bersama Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap

0
7
Gambar : Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri kegiatan Penanaman Jagung Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap, (25 Juli 2023).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri kegiatan Penanaman Jagung Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap, Selasa, 25 Juli 2023.

Kegiatan Penanaman Jagung tersebut dalam rangka Program “Marijo Ba Tanam”, bertempat di Perkebunan Lale dan Perkebunan Landasan Desa Rap-Rap Kecamatan Tatapaan.

Program Marijo Ba Tanam itu sendiri adalah program yang terus digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di bawah Pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang selaras dengan program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan GMIM, Program tersebut terus digalakan kepada masyarakat karena dalam rangka menghadapi lajunya inflasi yang terjadi secara Global maka diharapkan program tersebut dapat membantu Perekonomian masyarakat.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ibu Wihelmina Pangemanan, S.Pt, M.Si., Ketua BPMW GMIM Semenanjung, Ketua BPMW Likupang Dua, dan jemaat GMIM Efrata Rap-Rap.
Bupati Minahasa Selatan didampingi Camat, Forkopimcam, dan Hukum Tua Desa Rap-Rap.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan pupuk dan bibit jagung dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, oleh Bupati Minahasa Selatan dan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.