Bupati Franky Wongkar Pimpin Rakor Forkopimda Minsel

0
11
Gambar : Bupati Franky Wongkar pimpin Rakor FORKOPIMDA Minsel, (13/9/2023).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., memimpin Rapat Koordinasi Forum koordinasi pimpinan daerah Minahasa Selatan pada Rabu, 13 September 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Pada Rapat Koordinasi Forum koordinasi pimpinan daerah Minahasa Selatan tersebut membahas Persiapan peresmian Huntap serta relokasi yang dimohon koordinasi, dukungan dan kerja sama dari semua pihak terkait, termasuk di dalamnya kesiapan administrasi.

Selain itu juga dibahas Situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilpres dan Pilcaleg yang akan dilaksanakan tahun 2024, yang sampai saat ini suasana masyarakat masih aman terkendali dan terpantau normal. Juga terkait Persiapan penutupan Pekan Olahraga Kabupaten ke-II pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 bertembat di Ruang Terbuka Publik.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah, Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili Kabag Logistik Bapak AKP. Jamaludin Lukman, Kajari Minahasa Selatan yang diwakili Kasi Datun Bapak Arilasman Cornelius, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil 1302-14/Amurang Bapak Kapten Infantri Ferdinan Tedampa, Kepala Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Wakil Kepala Pengadilan Bapak Anthonie Mona, SH., perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekda, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Praskim, Sekretaris Badan Kesbangpol, Camat Amurang, dan Camat Amurang Barat.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.