Bupati Minsel Hadiri Ibadah Syukur HUT ke- 104 Jemaat GMIM Imanuel Tiniawangko

0
31
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje R. Wongkar-Sumual menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-104 Jemaat GMIM Imanuel Tiniawangko, Desa Tiniawangko Kecamatan Sinonsayang, Kamis (25/5/2023).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-104 Jemaat GMIM Imanuel Tiniawangko.

Ibadah bertempat di Gedung Gereja GMIM Imanuel Tiniawangko, Desa Tiniawangko Kecamatan Sinonsayang, Kamis (25/5/2023).

Khadim dalam Ibadah ini adalah Pdt Dr Djoli Sondakh MTeol, selaku Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Ajaran dan Tata Gereja.

Dalam sambutannya, Franky Wongkar mengucapkan selamat HUT ke-104. “Hari ini menjadi momen penting bagi seluruh warga jemaat yang telah melalui perjalanan yang cukup panjang sampai menapaki usia yang ke-104 tahun,” kata Franky Wongkar.

Tak lupa Bupati Franky Wongkar mengajak warga yang hadir untuk mendukung dan mensukseskan program gerakan ‘Mari jo Batanam’.

“Karena telah memasuki tahun politik agar saling menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” pesan Franky.

Turut hadir para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Sinonsayang, Forkopimcam Sinonsayang dan Hukum Tua Desa Tiniawangko.

Reporter : Steve Selang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.