Bupati Minsel Launching Dana Desa dan BLT Tahun Anggaran 2023

0
39
Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri Launching Dana Desa dan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun anggaran 2023, di gedung waleta pemkab minsel Kamis (16/02/2023).

TNews, MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) lewat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) melaksanakan Launching Dana Desa dan Bantuan Langsung Tunai(BLT) tahun anggaran 2023.

Kegiatan Launching Dana Desa dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut dilaksanakan digedung waleta pemkab minsel yang dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH, dan langsung membuka kegiatan tersebut, Kamis(16/02/2023).

Bupati FDW dalam sambutannya menyampaikan, kepada Hukum Tua  agar memprioritaskan penggunaan dana desa untuk pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat apa terlebih blt dana desa harus tepat sasaran, ungkapnya.

Pada Kesempatan tersebut Bupati FDW juga mengingatkan kepada seluruh Hukum Tua yang ada, agar menggunakan anggaran dana desa sesuai dengan aturan yang ada, agar bisa terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan, sebab sudah ada beberapa yang dalam proses hukum dikarenakan salah peruntukan, saya berharap hal tersebut tidak terjadi di tahun 2023, tutur FDW.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 7 desa tercepat dalam pengelolahan dana desa yaitu:

  1. Desa Paslaten
  2. Desa Aergale
  3. Desa Tanamon
  4. Desa Matani Satu
  5. Desa Wiau Lapi
  6. Desa Kumelembuai Atas
  7. Desa Malola Satu

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati, kepala pengadilan, Sekda, para Camat, dan Hukum Tua se- Kabupaten Minsel.

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.