Elsye Rosje Wongkar Sumual Dilantik Sebagai Ketua Umum Panitia Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023

0
41

TNews, MINSEL – Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023 akan digelar di kabupaten Minahasa Selatan, Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual didapuk sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023. Ia telah dilantik pada ibadah bersama Jemaat GMIM Talitakum Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minggu 04 Juni 2023.

Dalam Sambutannya Selaku ketua umum panitia Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023 Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga adalah Bunda Paud Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan ucapan Terima Kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh komisi pelayanan anak sinode GMIM menjadi Ketua Umum Panitia Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023.

Harapan untuk Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Panitia yang telah dilantik dan juga seluruh jemaat agar dapat menopang pelaksanaan seluruh kegiatan Bulan Peduli Anak sinode GMIM Tahun 2023 agar berlangsung dengan sukses. “Kalau kita bekerja sunguh-sungguh, pasti Tuhan akan memampukan dan menolong kita semua,” ujarnya.

Dalam Panitia Bulan Peduli Anak Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2023, yakni Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Ketua Harian  Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si., Sekretaris Danny P. Repi, S.Pi, MM., Bendahara  Ischaal L. Bangki, SE.

Reporter : Yunita Datalamon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.