Manfaatkan Hari Libur dan Cuti Bersama, Pemkab Minsel Gelar Family Gathering

0
38

TNews,Minsel-Adanya Libur dan Cuti Bersama dibulan Maret tahun 2023 dimanfaatkan oleh jajaran Pemkab Minahasa Selatan dengan melaksanakan Family Gathering.

Pelaksanaan Family Gathering Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang diikuti Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon 2) Dan Para Kabag Setda Beserta Keluarga (Suami/ Istri Dan Anak2) tersebut mengangkat tema Keikhlasan Merajut Kebersamaan Keluarga Pemerintah Kabupaten Untuk Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera.

Tujuan Diadakan Family Gathering tersebut untuk Mempererat Hubungan Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Antar Sesama Pegawai Dan Beserta Keluarga juga bertujuan Menjalin Kebersamaan dalam rangka Membangun Tim Yang Solid

Rangkaian kegiatan Family Gathering diawali dengan Ibadah Bersama dan dilanjutkan dengan Makan Malam Bersama, Malam Kebersamaan Dan Fun Games, yang dilaksanaakan Hotel Mercure Manado Tateli Resort And Convention, pada Tanggal. 22 – 23 Maret 2023.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan kiranya lewat pelaksanaan Family Gathering Pemkab Minsel tersebut Mempererat Hubungan Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Antar Sesama Pegawai Beserta Keluarga tentunya dapat mengenal satu dan lainnya, lebih daripada itu kiranya lewat jalinan kebersamaan ini dapat membuat kita semakin solid dalam menjalankan pemerintahan yang ada di kabupaten minahasa selatan.(Stevens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.