Pemdes Tumpaan Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MCK

0
45
Gambar : Pemdes Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan lakukan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) yang bersumber Dari Dana Desa (DD) Tahun 2023, (24/08/2023).

TNews, MINSEL – Pemerintah Desa (Pemdes) Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan melakukan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) yang bersumber Dari Dana Desa (DD) Tahun 2023 pada hari kamis, (24/08/2023).

Dalam kegiatan peletakan batu pertama MCK dibuka pertama dengan ibadah dipimpin oleh Gembala Alfrits Landeng sebelum proses pembangunan desa dimulai.

Kegiatan Pembangunan MCK ini merupakan satu upaya dari Pemdes Tumpaan untuk memberikan satu sarana umum yang dapat difungsikan oleh masyarakat untuk satu kebutuhan mandi cuci kakus sehari-hari.

Hukum Tua Desa Tumpaan Felma Lumempow SE mengatakan, “Saya sangat bersyukur hari ini bisa dimulai peletakan batu pertama MCK, mudah-mudahan melalui Pembangunan ini dari awal sampai selesai nanti masyarakat Desa Tumpaan dapat menjaga dan menggunakannya sebaik mungkin karna ini merupakan milik kita bersama. untuk itu Saya meminta bantuan topangan doa dari semua elemen masyarakat agar pembangunan MCK ini bisa selesai dengan baik,” ucap Lumempow

Kegiatan ini merupakan satu upaya dari Pemdes Tumpaan yang diserap dari Dana Desa tahun 2023, untuk digunakan bagi kepentingan umum.

Dalam peletakan batu pertama MCK ini diikuti oleh Camat Tumpaan, Hukum Tua, Toko Agama, dan turut dihadiri masyarakat juga Prades.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.