Pimpin Apel Perdana 2023, Kapolres Minsel : Tahun Ini Harus Lebih Baik Dari Kemarin

0
13
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel perdana tahun 2023, Senin pagi (09/01/2023), yang diikuti oleh jajaran pejabat utama, brigadir dan ASN. FOTO : STEVEN

TNews, MINSEL – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel perdana tahun 2023, Senin pagi (09/01/2023), yang diikuti oleh jajaran pejabat utama, brigadir dan ASN.

Apel perdana ini dipimpin langsung langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menekankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, lebih profesional dalam pelaksanaan tugas serta wajib mengukir prestasi di tahun yang baru ini.

“Jangan pernah berhenti berbuat baik, tingkatkan terus kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap masyarakat, ukir prestasi, lebih profesional dalam pelaksanaan tugas. Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan untuk memperkuat soliditas internal serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Perkuat soliditas internal. Jangan pernah mencoreng nama institusi kita dengan perbuatan-perbuatan yang semestinya tidak dilakukan. Hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Kapolres.

Apel perdana Polres Minsel dirangkaikan dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres Minsel kepada para penanggungjawab Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin 2022, yang dinilai terbaik dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Reporter : Steven

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.