Polres Minsel Ibadah Minggu di Modoinding Minta Warga Hidup Rukun dan Damai

0
22
Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; yang beribadah misa di Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu Rosari di Desa Sinisir, Minggu (19/02/2023).

TNews, MINAHASA SELATAN – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; bersama jajaran pejabat utama, perwira dan brigadir melaksanakan kegiatan ‘Minggu Keliling’ di Desa Sinisir, Desa Kakenturan dan Desa Kakenturan Barat, Kec. Modoinding, Minggu (19/02/2023).

Minggu Keliling dilaksanakan dengan beribadah bersama dengan jemaat di Gereja-gereja, memberikan himbauan kepolisian kaitan dengan situasi pasca kejadian perselisihan yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Gereja yang diadakan Minggu Keliling yaitu GMIM Bethesda Desa Sinisir, GPDI Alfa Omega Desa Sinisir, GMIM Eben Haezer Desa Kakenturan dan GPDI Desa Kakenturan.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; yang beribadah misa di Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu Rosari di Desa Sinisir, mengajak jemaat dan masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas, memelihara rasa persaudaraan dan kedamaian.

“Kita hentikan perselisihan dan permusuhan, saling menghormati dan menghargai, jaga stabilitas Kamtibmas, serta pererat rasa persaudaraan dan kedamaian,” imbau Kapolres.

Himbauan serupa juga disampaikan para pejabat utama, perwira yang beribadah bersama jemaat dan masyarakat di Desa Sinisir dan Kakenturan Raya.

“Pemerintah desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat telah sepakat menandatangani perdamaian, olehnya ini menjadi momentum bagi kita semua untuk kembali memperkuat persatuan, persaudaraan dan kebersamaan. Hentikan konflik, kita kembali beraktivitas sebagaimana mestinya, saling menghormati dan hidup dalam kedamaian,” ungkap Kapolres Minsel.

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.