Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyusunan LPPD, Pemkab Minsel Hadirkan Tim Kemendagri RI

0
28

TNews,Minsel-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan laksanakan Rapat Koordinasi Dan Evaluasi, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) bertempat di lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan yang dihadiri oleh Benny Kamil, S.Kom, M.Si selaku Kepala Subdirektorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Wilayah 4, Ditjen Otonomi Daerah, KEMENDAGRI RI, Rabu (08/03/2023).

Kehadiran dari Benny Kamil, S.Kom, M.Si selaku Kepala Subdirektorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Wilayah 4, Ditjen Otonomi Daerah, KEMENDAGRI RI untuk memberikan materi materi terkait penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa Selatan.

Tujuan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) ini adalah agar hasil laporan menjadi lebih terstruktur dan dapat menyajikan sebuah data yang dapat dijadikan ukuran Kinerja Kerja Pemerintahan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Dalam LPPD tersebut bisa dinilai kinerja dari Pemerintahan Daerah yang diukur dari indikator-indikator yang sudah ditentukan per sektor atau tiap masing-masing urusan.

Saat Membuka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH selaku Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim KEMENDAGRI RI yang bisa hadir untuk memberikan materi kepada segenap Perangkat daerah yang ada di minahasa selatan terkait penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), dengan harapan kedepan penyusunan LPPD untuk Minahasa Selatan akan lebih baik lagi.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Nova Lynda kawatu, SH, MSi., beserta jajaran Pemkab Minsel.(Stevens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.