Sambut Hari Bhayangkara, Polres Minsel Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda

0
38
Gambar : Personil Polres Minsel melaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda, Jumat (02/06/2023), dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

TNews, MINSEL – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda, Jumat (02/06/2023), dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Olahraga bersama ini dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel dihadiri oleh jajaran Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) yaitu Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, Kajari La Ode Muhammad Nusri, MH, Danramil Amurang Kapten Inf. Ferdinand Tedampa (mewakili Dandim 1302 Minahasa), serta undangan diantaranya Dan Secaba Rindam XIII Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong, sejumlah kepala SKPD Pemkab Minsel dan PJU Polres Minsel.

Kegiatan diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri, pegawai Kejari Minsel, Pengadilan Negeri dan ASN Pemkab Minsel.

“Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya menjelang pengamanan Pemilu 2024 menuju Indonesia Emas,” ungkap Kapolres Minsel.

Olahraga bersama diawali dengan jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik zumba dan senam gembira dirangkaikan acara Door prize hadiah hiburan untuk para tamu undangan.

Terpantau kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan Polres Minsel ini berlangsung meriah dalam suasana keakraban diakhiri dengan santap bersama makanan tradisional masyarakat Minsel.*

Reporter :  Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.