Tim Srena Polri dan Kementerian PAN-RB Tinjau Pelayanan Publik di Polres Minsel

0
19
Gambar : Tim Srena Polri dan Kementerian PAN-RB Tinjau Pelayanan Publik di Polres Minsel, Minsel (6/12/2023).

TNews, MINSEL – Tim Srena Polri bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Republik Indonesia, melaksanakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan (Minsel), pada Rabu siang (06/12/2023).

Kunjungan ini dalam rangka verifikasi lapangan hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Minsel.

Tim verifikasi lapangan terdiri atas Kombes Pol. Herwansyah Saidi, SIK, M.Si (Ketua Tim); dengan anggota Nanang Khoirudin (Analis Kebijakan Pertama Kementerian PAN-RB); serta AKBP Ali Hasan, SE (Kabag RBP Ro Rena Polda Sulut) selaku pendamping.

Kedatangan tim disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK bersama jajaran pejabat utama Polres Minsel.

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, tim melakukan verifikasi pemantauan dan evaluasi dengan objek asistensi di pelayanan SIM dan pelayanan SKCK. Setelah itu kegiatan dilanjutkan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel.

“Polres Minsel memiliki ruang pelayanan terpadu untuk pembuatan SKCK, penerimaan laporan pengaduan, laporan kehilangan, sidik jari, serta SIM, dan BPKB. Kami siap menerima koreksi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Minsel,” ungkap Kapolres.

Sebagaimana diketahui Polres Minsel sudah meraih predikat WBK dan proses ini tetap berjalan menuju WBBM.

“Tetap jaga soliditas, yang membuat polisi ini baik adalah kita sendiri. Tingkatkan kegiatan kepolisian yang bermanfaat bagi masyarakat, buat inovasi dalam pelaksanaan tugas, digitalisasi untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi, Download aplikasi Polri Super App. Sediakan fasilitas layar survei kepuasan publik,” ujar Ketua Tim verifikasi.

Kegiatan dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara PEKPPP kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.