Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Minsel Gelar Ujian Menembak

0
30
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan ujian menembak, Rabu (30/11/2022), di perkebunan Desa Pinamorongan. (Foto : Onal)

TNews, MINSEL SULUT –.Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan ujian menembak, Rabu (30/11/2022), di perkebunan Desa Pinamorongan, Kec. Tareran, Kab. Minsel.

Ujian menembak ini diikuti oleh para personel pemegang maupun pemohon senjata api yang bertugas di Polres Minsel serta Polsek jajaran.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; mengungkapkan bahwa ujian menembak ini merupakan agenda rutin sebagai sarana kontrol juga untuk meningkatkan kemampuan personel pemegang ataupun pemohon senpi.

“Agenda rutin sebagai bentuk pengawasan, sarana kontrol, pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) unggul dan meningkatkan kemampuan personel pemegang senpi, juga sebagai salah satu syarat personel pemohon senpi,” terang Kapolres Minsel.

Ujian menembak ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme personel Polres Minsel yang bertugas di bidang operasional selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta aparat penegak hukum.

Reporter : Onal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.