Wabup PYR Hadiri Pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM 2023

0
27

TNews,Minsel-Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang memimpin ibadah Minggu Bersama jemaat GMIM Maesa Rumoong Bawah Wil. Amurang Dua.Minggu , 26 Maret 2023

Dalam ibadah bersama tersebut dilaksanakan juga Pelantikan Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM TAHUN 2023 yang Pelaksanaannya direncanakan pada Bulan Oktober di Wiayah Amurang 2.

Pelantikan Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM tersebut turut hadir Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey Bersama Komisi Pemuda Sinode GMIM, Para Penatua Pemuda Se-Wilayah Amurang Dua & Para Panitia Yang Dilantik.

Dilantik Sebagai Ketua Umum Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM TAHUN 2023 Eldo Wongkar menyampaikan ucapan terima kasih untuk kepercayaannya menjadi Ketua Umum Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM TAHUN 2023 juga menjadikan Wilayah Amurang 2 menjadi tuan rumah tentu itu menjadi kehormatan untuk kami.

Olehnya saya memohon topangan doa dan dukungan dari jemaat agar kegiatan tersebut boleh terlaksana dengan baik, kita berusaha sebaik mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik, kita lakukan persiapan sematang mungkin untuk suksesnya pelaksanaan konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM tentu semua dengan Pertolongan dan Penyertaan Tuhan.(Stevens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.