Mirip Dahlan Iskan, Begie Gobel Tampil Sederhana dengan Sepatu Kets Saat Dilantik

0
12
Begie Gobel bersama istri

TNews, KOTAMOBAGU – Pelantikan anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019 – 2024 Selasa (10/09) kemarin berlangsung khidmat. Semua tamu undangan terlihat sudah hadir sebelum acara dimulai. Berpenampilan necis, mulai dari yang dilantik, pendamping hingga keluarga yang ikut mengantar. Namun di antara para anggota DPRD yang dilantik, Aleg Partai Amanat Nasional (PAN) Begie Ch Gobel tampak berbeda.

Begie Gobel (tenga) tampil dengan sepatu kets saat pelantikan

Rapi dengan jas berwarna gray dan kopia hitam, Begie Gobel terlihat memakai sepatu kets dengan warna hitam bis putih. Penampilan satu-satunya aleg dari PAN ini langsung teringat penampilan mantan menteri BUMN Dahlan Iskan saat dilantik sebagai menteri pada 2011 silam. Dahlan Iskan menggunakan sepatu kets saat dilantik sebagai menteri BUMN.

Usai pelantikan, kepada Totabuan News Begie mangaku sangat nyaman menggunakan sepatu kets tersebut. “Intinya kan tetap menggunakan sepatu bukan sendal,” ujar Begie dengan nada bergurau.

Begie Gobel mendapat ucapan selamat dari wali kota Ir Hj Tatonmg Bara

Disisi lain, Aleg dua periode ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu khsusnya di dapil satu. “Terima kasih juga kepada DPD PAN Kotamobagu, DPW PAN, DPP PAN serta semua jajaran pengurus PAN Sulut. Juga terima kasih keluarga yang tetap mendoakan saya,” tutup Begie.

 

Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.