Bangga! Film The Big 4 Sukses Merajai Netflix di 75 Negara

0
98
Poster Film The Big 4 )Foto: Kompas)

TNews, FILM – The Big 4 jadi film dari negara Asia Tenggara pertama yang berhasil menduduki peringkat 1 di Top Movies Netflix Worldwide.

Menurut data terbaru Netflix, The Big 4 menjadi film non-bahasa Inggris kedua yang paling banyak ditonton dalam seminggu terakhir.

Seperti dilansir Antara, Jumat (23/12/2022), film itu menempati urutan kedua dalam daftar film non-Inggris global streamer dengan 16,4 juta jam penayangan.

Judul teratas pada periode yang sama adalah God’s Crooked Lines yang memulai debutnya di festival film San Sebastian dan memiliki penayangan bioskop terbatas di negara asalnya, Spanyol.

Hebatnya, The Big 4 juga masuk dalam daftar 10 film teratas Netflix di 75 negara, termasuk di Indonesia yang berada di peringkat teratas.

Di negara seperti Argentina, Meksiko, Finlandia, Spanyol dan Yunani, film arahan sutradara Timo Tjahjanto itu menduduki peringkat 10 besar. Begitu juga di wilayah Asia seperti Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

The Big 4 bercerita tentang seorang detektif wanita bernama Dina yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti petunjuk ke sebuah pulau tropis terpencil, hanya untuk mengetahui identitas aslinya sebagai seorang pemimpin dan pembunuh.

Dina kemudian diburu oleh musuh-musuh ayahnya dan dia harus bekerja sama dengan empat penjahat yang telah dilatih ayahnya.

Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

The Big 4 menampilkan adegan perkelahian yang intens dan serba cepat, tembak-menembak yang spektakuler, dan ledakan yang dibumbui dengan komedi.

Sumber: Beritasatu.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.