Bikin Doi Meleleh, Ini Rekomendasi Kado Unik dan Romantis untuk Pasangan

0
79
ilustrasi

TNews, NASIONAL – Best Present Guide membuat panduan untuk memberikan kado romantis untuk pujaan hati atau pasangan. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memberikan hadiah kepada pasangan bukan pada harga barang yang akan diberikan, melainkan lebih kepada bagaimana ia diberikan dan apakah kado yang kamu berikan meninggalkan kesan kasih sayang mendalam.

Memberikan kado untuk pasangan perlu dilakukan dengan prinsip untuk menunjukkan rasa perhatian kepada pasangan. Bila sudah demikian, kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkan bentuk atau harga kado yang akan diberikan.

Berdasarkan prinsip yang demikian, berikut beberapa kado yang romantis dan unik terpopuler, dihimpun dari beberapa sumber:

  1. Coklat

Coklat sebagai kado sulit dilepaskan dari kata romantis. Dengan membuatnya sendiri, bentuk dan konsepnya dapat kamu atur sesuai kreativitas. Kamu dapat mengumpulkan berbagai varian rasa coklat dan menyusunnya di dalam kotak. Rasa kasih sayang untuk pasanganmu akan lebih terasa dengan usaha kerasmu membuat sendiri kado yang unik dan romantis untuknya.

  1. Sepatu

Penting untuk mengetahui hobi pasangan untuk menyesuaikan kado apa yang cocok diberikan untuknya. Memberikan sesuatu untuk mendukung kegiatan favoritnya bisa jadi rekomendasi kado yang bagus. Bila pasanganmu suka olahraga, berikan sepatu yang sesuai dengan kesukaannya. Dengan begitu ia akan merasa senang dan diperhatikan olehmu.

  1. Kolase foto berdua

Kolase foto berdua dapat dijadikan kado yang unik dan romantis. Kado semacam ini relatif tak memerlukan anggaran yang besar untuk diwujudkan. Cukup dengan mencetak foto dari momen-momen berdua, lalu susun jadi satu dan bentuk sesuai dengan keinginan.

Hasil dari kreasi ini dapat dijadikan hiasan dinding atau digantung di kamar sebagai dekorasi, menjadikannya sebagai kado yang romantis dan unik.

  1. Makan malam bersama

Selain barang, kado dapat berwujud apa saja, asalkan mampu menunjukkan perhatian dan kasih sayang. Kamu dapat mengajak pasangan untuk makan malam romantis sesekali waktu. Menghabiskan momen berdua saja dengan pasangan dapat menghangatkan hubungan asmara.

Dengan menjadikannya sebagai momen spesial bersama dengannya, makan malam romantis bisa jadi alternatif kado unik dan romantis.

  1. Cangkir couple

Meski tampak sederhana, sepasang cangkir dengan desain yang saling cocok bakal menjadi kado romantis untuk pasangan bila dibuat dengan cantik dan menarik. Desain bersama pacar untuk menciptakan memori romantis atau jadikan sebagai kejutan. Cangkir couple dapat digunakan ketika sedang berkunjung ke rumah pacar dan ingin menghabiskan momen sambil minum teh atau kopi berdua.

Itulah beberapa rekomendasi kado untuk pasangan yang unik dan romantis. Apakah kamu sering memberi pasanganmu hadiah? Apa yang menurutmu paling dia senangi?

 

Sumber : suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.