Bioskop Dibuka di 6 Kota, Ini Jadwal Film yang Tayang

0
484

TNews, NASIONAL – Bioskop di beberapa kota sudah mulai beroperasional. Jaringan bioskop XXI salah satunya.

XXI membuka layar di 6 kota di Indonesia. Di antaranya, Jayapura, Ternate, Pontianak, Bandung, Banjarmasin dan Samarinda.

Buat kamu yang tinggal di kota-kota tersebut, berikut jadwal film yang bisa kamu saksikan di XXI:

  1. The Cave

The Cave merupakan film asal Thailand yang kisahnya mengadopsi peristiwa nyata. Sekelompok remaja yang tergabung dalam sebuah tim sepakbola terjebak dalam gua. Momen ini menjadi sorotan di tahun 2018.

Usaha penyelamatan mereka diadaptasi ke dalam film yang disutradarai Tom Waller.

  1. The Operative

Film ini mengikuti seorang perempuan yang direkrut Israel untuk menjadi mata-mata di Iran. Film ini dibintangi oleh Diane Kruger, Martin Freeman dan Cas Anvar.

  1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati adalah satu-satunya film Indonesia yang berada dalam daftar tayang lagi. Dibintangi Natasha Wilona, film ini mengisahkan seorang siswi SMA yang memiliki kemampuan indera ke-6. Ia dapat melihat seseorang akan menemui ajalnya.

Film ini juga diramaikan oleh Ria Ricis, Fitria Rasyidi dan Ryma Gembala.

  1. Line of Duty

Seorang polisi berlomba dengan waktu untuk menemukan korban dari sebuah kasus penculikan. Petunjuk yang ia miliki amat minim usai dirinya tak sengaja membunuh sang penculik.

  1. Kill Chain

Kill Chain dibintangi oleh Nicolas Cage. Film ini mengikuti tiga sosok pembunuh bayaran yang bertemu di satu tempat di waktu bersamaan. Masing-masing saling memburu satu sama lain. Ketiganya pun terlibat dalam aksi balas dendam yang mengancam nyawa. Kill Chain disutradarai oleh Ken Sanzel yang dikenal menyutradarai sejumlah series.

Ia juga sempat menyutradarai film Lone Hero dan Scar City.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.